Sabtu, 09 Maret 2019

Wow! Solskjaer Akan Sampai Rekor Ferguson jika MU Menang Atas Arsenal


Liga Inggris – Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan menyamai rekor Sir Alex Ferguson, jika ia berhasil membuat timnya menang atas Arsenal di laga lanjutan Liga Premier Inggris musim ini, Minggu (10/2) malam WIB.
Seperti yang diketahui, Solskjaer merupakan pelatih yang mampu membuat Manchester United mengalami kebangkitan yang fantastis setelah era Sir Alex Ferguson.
Terbarunya, pelatih asal Norwegia itu mampu meloloskan Setan Merah ke babak perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions.
Kemenangan 3-1 di kandang PSG pada Kamis (7/3) dini hari WIB kemarin merupakan kemenangan tandang ke tujuh Manchester United di bawah asuhan Solskjaer.
Jika Manchester United mampu meraih kemenangan di kandang Arsenal pada akhir pekan ini, mereka akan mengulang sejarah Sir Alex Ferguson pada tahun 1993.
Kala itu, Ferguson berhasil meraih minimal 10 kemenangan tandang secara beruntun seperti dilansir dari Transfermarket. Saat ini, Solskjaer telah meraih 9 kemenangan beruntun saat menjalankan laga tandang.
Kemenangan tandang tersebut adalah saat Manchester United melawan Cardiff City (5-1) Newcastle United (2-0), Tottenham Hotspur (1-0), Arsenal (3-1), Leicester City (1-0), Fulham (3-0), Chelsea (2-0), Crystal Palace (3-1), dan Paris Saint-Germain (3-1).
(iji).




EmoticonEmoticon