Sabtu, 09 Maret 2019

Habis Sudah Harapan Madrid, Harry Kane Berpotensi Jadi One Club Man


Sumberbola – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, telah berada dalam radar raksasa Spanyol, Real Madrid, selama beberapa bursa transfer terakhir. Sementara saat ini, rival Liga Premier Inggris, Manchester United juga dilaporkan berminat pada kapten Inggris tersebut.
The Lilywhites kemungkinan mengakhiri musim 2018/19 tanpa raihan piala, meski memulai musim dengan catatan yang gemilang. Akibatnya, para pemain di klub dilaporkan takut jika Kane bisa hengkang dari London Utara.
Namun demikian, wakil ketua West Ham United, Karren Brady, percaya bahwa Kane tidak akan keluar dari Spurs, karena dia melihat The Lilywhites sebagai sebuah keluarga.
“Naluri saya mengatakan bahwa Harry Kane akan tetap menjadi pemain satu klub (one-club man). Tipe pemain bintang yang semakin langka, yang memiliki kasih sayang terhadap klubnya melampaui janji rumput yang lebih hijau di tim lain,” tulis Karren Brady di The Sun.
“Terlebih lagi, itu karena Kane menganggap Spurs sebagai keluarga, dan cinta ini berkali-kali dia tunjukkan di London Utara. Ada pembicaraan tentang sang penyerang yang akan pindah ke klub raksasa seandainya Spurs terus gagal meraih trofi, tetapi beberapa poin terlewatkan.
“Bagi seorang pemain yang bepergian hanya 15 menit dari White Hart Lane, menjadi King of the Lane adalah mimpi alamiah. Menandatangani kontrak enam tahun pada tahun lalu menunjukkan bahwa dia sangat kompatibel dengan manajer Mauricio Pochettino dan ketua klub, Daniel Levy,” imbuhnya.
Kane yang saat ini berusia 25 tahun, telah bersama Tottenham sejak 2004. Dia menjadi pemain terpenting Spurs sejak mencatat debutnya di Liga Premier Inggris pada tujuh tahun lalu.
Striker Inggris itu telah mencetak 124 gol dalam 174 pertandingan liga untuk Spurs, memenangkan Sepatu Emas Premier League sebanyak dua kali dan merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini.


EmoticonEmoticon